Minggu, 01 September 2013

Divisi INFOKOM

Divisi INFOKOM adalah Divisi yang bertugas sebagai koordinator pengolahan dan manajemen informasi dalam UKM PIKA Universitas Andalas. INFOKOM membantu dalam penyebaran informasi serta menjalin komunikasi dengan lancar dan baik sehingga tercipta koordinasi yang baik dalam internal maupun eksternal UKM PIKA.

Jangkauan INFOKOM antara lain melakukan kerja sama dengan divisi terkait dalam pemeliharaan dan pemanfaatan seluruh media komunikasi yang dimiliki UKM PIKA secara optimal. INFOKOM terdiri atas dua unit, yaitu Unit Internal yang mengurusi informasi internal UKM PIKA dan Unit Eksternal yang mengurusi informasi eksternal UKM PIKA. 

Proyek Kerja Divisi INFOKOM 

Membantu dalam kegiatan mempromosikan UKM PIKA baik dalam lingkup internal maupun eksternal UKM PIKA. Kegiatan ini berupa optimalisasi dan fasilitasi beberapa media komunikasi, yaitu blogspot, facebook, twitter, jaringan komunikasi, publikasi cetak, dan lain-lain. Program kerja ini berlangsung sepanjang kepengurusan dan bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan minat serta keaktifan anggota terhadap berbagai kegiatan yang diadakan UKM PIKA Universitas Andalas juga memberi dan menambah wawasan masyarakat umum mengenai UKM PIKA dan informasi lainnya.

Kepengurusan Divisi INFOKOM

Jabatan
Nama
Fakultas
Angkatan
Koordinator
Sefni
MIPA
2012
Fandi Harmiki
Farmasi
-
Muhammad Iqbal
ISIP
-
Nika Kurnia Sari
MIPA
2012
Michael Cham
Teknologi Informasi
2010
Darussalam
Teknologi Informasi
2011
Robby Oktahidayat
Teknologi Informasi
2011
Rilci Laksmana P.
Teknologi Informasi
2011
Agariadne D. S.
Teknologi Informasi
2011
Sally Marchelina J.
Farmasi
2012

1 komentar: