Minggu, 08 September 2013

Pemberitahuan



PEMBERITAHUAN I 

Kepada seluruh koordinator atau pengurus masing-masing DIVISI UKM PIKA UNAND untuk segera mengirimkan informasi mengenai masing-masing divisi beserta dengan proker kerja tahunan, dan pengurus divisi, dikirimkan melalui via email di : ukmpika@yahoo.com atau bisa dikirimkan langsung ke divisi INFOKOM dalam bentuk Soft Copy (Microsoft Word) Paling lambat Sabtu, 14 September 2013.

PEMBERITAHUAN II

Kepada seluruh PENGURUS DIVISI ataupun ANGGOTA UKM PIKA UNAND, kami dari Divisi INFOKOM akan menampung saran, atau ide dalam pengembangan blog ini untuk kedepannya, dan kami menerima setiap kreativitas mahasiswa khususnya dari UKM PIKA baik berupa Puisi, Kisah Inspirasi, Kaligrafi, atau Karya lainnya silahkan kirimkan melalui via email di : ukmpika@yahoo.com beserta Nama atau bisa dikirimkan langsung ke divisi INFOKOM dalam bentuk Soft Copy (Microsoft Word).


Divisi Infokom akan melakukan pengecekan email 2 x seminggu, dan jika ada email yang belum dikonfirmasi pihak infokom, segera hubungi pengurus infokom. terima kasih




1 komentar: