Minggu, 16 November 2014

PENUTUPAN BBMK UKM PIKA UNAND

Alhamdulillah penutupan BBMK UKM PIKA UNAND sudah terlaksana, penutupan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 November 2014 yang berlokasi di Pantai Sako, Bungus. Adapun agenda yang telah di angkatkan oleh panitia yaitu tadarus Al-Qur’an, penampilan bakat seputar MTQ dan terakhir GAMES. Nuansa alam nan indah di tambah dengan angin pantai serta lantunan ayat suci Al-Qur’an yang di bacakan oleh para peserta dan juga panitia menambah nikmatnya islam.
Description: D:\koleksi desma\favorit\PIKA\CIMG6664.JPG
Panitia dan peserta juga mengadakan makan bersama, hal ini semakin menambah kekompakan antara sesama peserta dan peserta dengan panitia. Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan GAMES yang merupakan acara puncak BBMK UKM PIKA. Tujuan dari games ini untuk mencari kelompok yang paling kompak dan mengambil makna dari setiap games yang dilakukan.
Description: D:\koleksi desma\favorit\PIKA\CIMG6662.JPG
Alhafiz Ibnu Qoyyim mahasiswa Hubungan Internasional yang merupakan ketua Umum UKM PIKA UNAND memberikan sebuah pesan kepada para peserta untuk tetap saling tegur sapa setelah selesai dari BBMK UKM PIKA. Beliau juga mengatakan kalau BBMK bukan ajang untuk mendapatkan sertifikat kelulusan saja, tapi yang utama adalah kekeluargaan dan kekompakan serta mengaplikasikan apa yang telah didapatkan dari pelatihan yang telah di lakukan.
“ saya sangat senang BBMK di UKM PIKA UNAND, karena banyak pelajaran yang dapat di ambil khususnya pelatihan mengenai MTQ,” ungkap rani mahasiswa farmasi yang merupakan salah satu peserta BBMK UKM  PIKA.(UKM PIKA UNAND 2014)